• Gebyar Pesisir : Menghidupkan Kembali Sisi Pesisir Bangkalan



    Bulan Agustus menjadi momen menyambut kemerdekaan Indonesia. Jika anak-anak di daerah lain menyambut kemerdekaan dengan mempersiapkan diri untuk berbagai perlombaan yang diadakan di daerahnya, berbeda dengan anak-anak Kampung Nelayan - Bandaran.

    Sudah beberapa tahun belakangan ini anak-anak Kampung Nelayan - Bandaran tidak merasakan kemeriahan perayaan hari kemerdekaan pada umumnya. Gerakan Bangkalan Bisa (GBB) ingin menghadirkan kembali kemeriahan itu kepada adik-adik Kampung Nelayan - Bandaran (tepatnya di RW 11). GBB akan mengadakan kegiatan perlombaan agustusan di Kampung Nelayan - Bandaran Kelurahan Pejagan pada hari Kamis - Minggu (17 - 20 Agustus). 

    Berikut adalah beberapa dokumentasi serunya acara Gebyar Pesisir yang dilaksanakan oleh teman-teman Bangkalan Bisa :

    Salam merdeka! Haloo tretan Bangkalan 👋 Di bulan kemerdekaan ini masyarakat Indonesia menyambut HUT RI yang ke-72 dengan mengadakan berbagai kegiatan. Selayaknya benar-benar ingin merasakan indahnya kata "merdeka" banyak sekali keceriaan dan kebahagiaan disajikan melalui berbagai kegiatan masyarakat. Gerakan Bangkalan Bisa ingin ikut memeriahkan momen agustusan melalui kegiatan yang akan dilakukan di Kampung Bandaran. Gebyar Pesisir, kegiatan untuk memeriahkan hari kemerdekaan di Kampung Bandaran. Kami memilih kampung Bandaran sebagai tempat terlaksananya kegiatan ini, karena kami ingin memunculkan kembali kegiatan yg sudah tidak lagi diselenggarakan di kampung ini. Tan-tretan juga bisa ambil bagian untuk mendukung kegiatan kali ini. Dengan membantu proses kegiatan bersama kami maupun berdonasi melalui transfer ke rekening Siti Fatonah (Mandiri) : 141-00-1376577-1 Merdeka Jiwa dan Raga, Berkarya untuk Indonesia More info : - Siti Fatonah (081934986741) -Dining Nika (082234851316) #GebyarPesisir #HutRI72 #GerakanBangkalanBisa #KemerdekaanRI72 #KerjaNyataBersama
    A post shared by Bangkalan Bisa! (@bangkalanbisa) on



  • 0 komentar:

    Posting Komentar