• Roadshow PCMI Jatim di Taman Paseban Bangkalan

    Roadshow PCMI bersama Anggota Bangkalan Bisa

    Seleksi PPAN (Pertukaran Pemuda Antar Negara) 2017 memang telah usai. Mutafawwiqin Rizqoni K (founder Bangkalan Bisa) berhasil lolos sebagai perwakilan PCMI Jatim 2017. Membuktikan, bahwa pemuda dari Bangkalan masih bisa berkompetisi dan bersaing dengan pemuda -pemuda di Jawa Timur. Tidak peduli kalian terlahir di pelosok Bangkalan sebelah mana. Selama ada keyakinan dan usaha, semuanya masih mungkin terjadi.

    Dan semua hal itu memungkinkan, hanya bermula dari acara kumpul sederhana nan santai yang dilaksanakan di Taman Paseban, Bangkalan. Bersama teman-teman dari PCMI Jatim, anggota Bangkalan Bisa duduk berdiskusi mengenai bagaimana cara mengikuti seleksi PPAN ini. Apa manfaatnya, dan apa keuntungannya. Dikala pemuda lain sedang tidur siang dengan nikmat, mereka membahas segala hal tentang PPAN termasuk Mas Eqin di dalamnya. Sesuai dengan pepatah : "Bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil", Mas Eqin lolos sebagai perwakilan sekaligus pembuktian bagi pemuda Bangkalan.


    Ingin mendapatkan kesempatan sebagai perwakilan PPAN juga? Masih ada kesempatan untuk tahun 2018. Jangan lupa follow IG : @bangkalanbisa dan @pcmijatim agar tidak ketinggalan infonya ya!

    Siapkan dirimu dari sekarang, gengs!
  • 0 komentar:

    Posting Komentar